Kamis, 16 Oktober 2014

Puisi Cinta Paling Sedih Bisa Membuat Menangis Seharian

Puisi Cinta Paling Sedih Bisa Membuat Menangis Seharian - Dari judulnya saja terdengar “ngeri” sekali ya teman, jika berbicara puisi cinta terkadang puisi cinta sedih adalah salah satu hal yang kita sukai saat dalam keadaan sedih. Bukan hanya puisi cinta romantis saja yang kadang kita sukai dikala sedang bersuka cita atas keharmonisan cinta kita, namun puisi cinta sedih juga banyak digemari bagi teman-teman yang sedang murung dihadapkan dengan permasalahan cinta.

Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini saya mengajak teman-teman menghayati puisi cinta sedih yang bisa membuat menangis seharian, puisi ini cocok untuk teman-teman yang sedang galau atau baru diputus cinta oleh kekasihnya. Baik langsung saja kita menuju te-ka-pe hehe..


Puisi cinta sedih bisa membuat menangis seharian



Pergi Wahai Pedih
Aku mengubur diriku
Wahai kekasihku..
Dengan terus menggumamkan namamu
Diatas tumpukan luka yang kau tinggalkan
Dari serangkaian getir yang kau tanamkan

Wahai kasih
Menderitalah hidupku
Saat engkau membiarkan mimpi-mimpiku
Dan ratapan-ratapan pilu menyambut bayangmu
Dengan tetes hujan yang seirama dalam tangisku

Pergi wahai pedih
Aku tersiksa oleh kegembiraanmu
Aku terlempar jauh dijurang penuh bebatuan
Aku patut untuk mati dihadapanmu

Semoga kelak engkau mengerti
Tentang aku yang pernah
Berlutut meminta cintamu

Puisi cinta diatas adalah puisi cinta paling sedih bisa membuat menangis seharian, semoga dengan adanya puisi sedih diatas teman-teman semua bisa lebih mengerti dan mengenali jenis-jenis puisi. Oleh karenanya teman-teman harus lebih bisa memahami puisi dengan baik agar mengerti jenis puisi tersebut. Mengingat jenis puisi yang ada pada masa sekarang sangatlah bermacam-macam, ada puisi cinta, puisi persahabatan, puisi romantis dan masih banyak lagi puisi-puisi lainnya. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman yang sedang sedih, dengan adanya puisi ini semoga teman-teman tidak bersedih lagi ya.. Tetap semangat dan carilah cinta-cinta yang lain, yang lebih mengerti dan lebih tulus dalam mencintai dirinya maupun diri kita. Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat..