Rabu, 29 Oktober 2014

Puisi Romantis Untuk Suami Paling Syahdu

Puisi Romantis Untuk Suami Paling Syahdu - Untuk anda para istri-istri pasti rasanya sangat bersyukur bisa memiliki suami sehebat suami anda, betapa ia bertanggung jawab dan berhasil menjadi kepala keluarga yang baik.

Dan terkadang rasa syukur kita bukan hanya kita ungkapkan lewat kewajiban kita sebagai istri saja, namun ada kalanya kita coba membuat puisi romantis untuk suami, siapa tahu melalui puisi romantis ini anda akan lebih disayang oleh suami. Oh betapa syahdu dan harmonis bukan?

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan contoh puisi romantis untuk suami paling syahdu yang bisa anda baca di bawah ini. Selamat membaca

Puisi Romantis Untuk Suami Paling Syahdu :
Bahwa kau pribadi adalah hal pertama yang aku pikirkan di pagi hari
Pikiran akhir selama waktu malam
Tersedia bagimu, suamiku dan saya selalu berharap
kau memberikan saya banyak hal
kau punya semangat untuk mengubah semangat untuk keluarga kita
kau memiliki mata indah serta ketampanan untuk menjagaku
Ditambah kontak batin tertentu
Selamanya kita seperti ini
kita mencapai impian impian itu di atas 4 tahun yang lalu
Luar biasa 4 dekade itu sudah
di mana akan selalu cukup waktu untuk melanjutkan

puisi romantis untuk suami

Ada ruang hidup besar yang nyata antara kau dan aku
Namun banyak dari kita berdua datang melalui kebersamaan
Walaupun sering muncul menyiratkan lelah
Ternyata semua itu hanya batu kerikil yang harus kita sama-sama singkirkan
Memiliki kemampuan untuk mendapatkan kebahagiaan
Wahai suamiku.. Kau cenderung membuat saya sangat senang selain benar-benar merasa diinginkan
Apa pun yang kau lakukan
Mungkin terlalu banyak aku mengabaikan
Sementara kita sudah menyatu
Hampir tidak ada kata tidak mungkin muncul antara kita untuk melalui hidup ini
kita sudah merasa senyum besar kita terlihat oleh Tuhan selain mengerutkan kening kami juga.
Namun setelah kami bersatu menjalaninya
Semuanya bisa terlewati dan aku mencintaimu suamiku.

Semoga puisi romantis untuk suami diatas dapat menjadi salah satu contoh puisi romantis yang akan anda tulis untuk suami anda, jika puisi diatas kurang dapat anda pahami maka silahkan anda bisa membuatnya sendiri dengan penambahan atau pemilihan kata-kata romantis yang lebih indah.